Minggu, 30 Agustus 2015

Kuliah Gratis di Bogor


Setelah Anda lulus SMK / SMA/ STM/ MA atau bahkan paket C, terus bingung mau melanjutkan kuliah, karena kejedot biaya yang mahal untuk kuliah...??? hehe... 
Di sini jawabannya...!!! 
Solusinya ya, cari kuliah gratis atau beasiswa untuk melanjutkan pendidikan setelah Anda lulus. Right?
Bogor EduCARE adalah kampus berjuta mimpi saya bilang, kenapa? Karena saya membuktikan sendiri bahwa di sini memang ditumbuhkan kepada semua pemikiran mahasiswa/i nya untuk mewujudkan mimpi itu harus dengan usaha yang keras dan doa yang tiada hentinya. Dan di sini juga banyak keajaiban- keajaiban yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain dan yang terpenting adalah semuanya tanpa biaya apa pun alias GRATIS.
Kuliah gratis???
Di mana lagi? Kalau bukan di Bogor EduCARE.
Segera wujudkan mimpi mu melalui kampus berjuta mimpi full beasiswa ini, di Bogor EduCARE!!!
Kenapa bisa full besiswa alias gratis-tis-tis ya???
Karena Bogor EduCARE adalah yayasan peduli pendidikan mandiri yang didiri oleh KH.Ahmad Kalla yang didonaturi oleh PT Bukaka untuk mencerdaskan anak bangsa yang kekurangan dalam segi finansial. Dengan melihat tenaga yang dibutuhkan di dunia kerja maka di kampus Bogor EduCARE ini diajarkan skill- skill yang benar-benar aflikatif dan bermanfaat saat Anda bekerja nantinya.
Jadi tunggu apa lagi untuk mewujudkan mimpi Anda???
Tak usah hiraukan biaya, yang penting ada kemauan dan niat yang sungguh- sungguh, insya Allah Anda akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan luarrrrbiasaaa... :)
Selamat bergabung :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nyai Sumiati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates