Rabu, 03 Juni 2015

Kampus Impian

 Ini ceritaku...hehe

Kesan saya pertama kali melihat kampus Bogor EduCARE, saya merasakan kesejukan menyambut saya di sini. Merasa asing ketika masuk ke bagian dalam kampus dengan keadaan lingkungan di sini yang begitu bersih dan terawat. Warnanya yang hijau dan lingkungannya yang bersih membuat saya nyaman berada di sini, di kampus Bogor EduCARE yang sejuk dan menyejukan pikiran.

Orang yang pertama saya temui saat pertama ke kampus ini adalah Pak Elfin, dan bertanya kepada beliau, bagaimana prosedur yang harus saya lakukan untuk mendaftar ke kampus Bogor EduCARE ini. Ditunjukanlah bagian yang harus saya temui untuk registrasi.

Setelah melakukan pendaftaran pada waktu itu, saya merasa kampus ini beda dari kampus- kampus yang lain yang pernah saya kunjungi atau yang pernah saya lihat. Dalam hati saya selalu berdoa kepada Allah, " Ya Allah...izinkan saya untuk bisa menginjak kampus ini lagi diproses- proses selanjutnya, yang itu artinya saya sangat berharap dapat diterima dan lolos masuk di Bogor EduCARE ini. 

Setiap saya mengingat proses- proses untuk masuk dan lolos di kampus impian ini saya menyerahkan segala keputusan kepada Allah yang Maha tahu dan berkehendak, yang memberikan keputusan yang terbaik untuk hambanya yang ingin berusaha dan merubah keadaannya ke arah yang lebih baik. Begitupu dengan saya yang datang ke kampus impian ini dengan membawa harapan, dapat merubah nasib keluarga ke arah yang jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Saya yakin akan janji Allah bahwa orang yang berilmu derajatnya lebih tinggi dari yang tidak berilmu, dan ilmu di sini adalah ilmu yang bermanfaat, saya berharap bisa menyelesaikan semua proses di sini hingga wisuda dan lulus dengan membawa ilmu yang bermanfaat yang dapat saya aplikasikan di dunia nyata kelak.

Kenapa saya bilang ini adalah "Kampus Impian"? itu karena di sini ada banyak orang yang punya impian yang hendak diwujudkan dengan jalan menuntut ilmu. Walau latar kamu berbeda- beda tetapi kami mempunyai tujuan yang sama yaitu menjadi kebanggan orang tua dan masyarakat luas. Ekonomi yang menjadi kebanyakan alasan orang- orang untuk mengubur dalam- dalam impian atau cita- citanya, disinilah jawabannya...!!!

Kampus Impian " Bogor EduCARE!!!"

Mau kuliah geratis...ayo ke Bogor EduCARe!!! ^_^


0 komentar:

Posting Komentar

 

Nyai Sumiati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates